Yuk Mampir ! Mie Yamin yang Paling Enak di Bandung

11:32 PM
kuliner mie yang enak

Berbicara mengenai kota Bandung, Kota bandung memang kota wisata. Jangan salah meskipun begitu bandung juga memiliki ragam makanan yang enak dan patut di coba loh!

Walaupun kamu udah sering banget makan mie, Kamu nggak akan bosan makan mie yang enak ini. Kamu juga harus tahu bahwa bandung  juga memiliki kuliner mie yang enak.

Mie yang terlaris di Bandung memiliki cita rasa yang berbeda dari yang lain. Mengapa? Karena mie  ini dibuat dengan rempah rempah turun temurun. Selain enak, Di kota Bandung kamu bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangannya juga nggak membosankan.

Tidak banyak memang yang mengekspos pemandangan dari ketinggian kota Bandung, Jadi jangan tunda lagi untuk ke kota bandung dan menikmati makanannya.

Nah, Inilah beberapa makanan mie bandung yang terkenal :

1. Rumah Makan Linggar Jati Asia Afrika



Banyak hal yang bisa bikin kamu ketagihan sama mie yamin di sini. Selain karena tempat ini legendaris dan selalu laku hingga saat ini, cita rasanya emang khas banget.

Rumah makan ini terletak di Jalan Balonggede No.1, Balonggede, Regol, Balonggede, Regol, Kota Bandung. Ketika kamu menikmati mie yamin ini kamu akan ketagihan karena mie disini berbeda dengan mie yang ada di jalanan.

Untuk fasilitas makan juga sangat cukup baik sehingga membuat banyak pengunjung nyaman. Menu makanan disini juga sangat banyak sehingga kamu bisa memilih lebih banyak rasa lainnya.

2. Bakmi Apin Riau



Kalau makan bakmi apin riau di sini, ada hal yang bisa bikin kamu rela balik lagi. Cita rasanya nggak bisa ditemuin di tempat lain! Manis asin dari bumbu, terus disajikan juga sama daging ayam yang digiling jadi super halus emang melengkapi rasa banget.

Untuk rasa dari bumbu tradisional ini memang sudah turun temurun sehingga tercipta rasa yang enak dan sayang dilewatkan.

Tempat makan ini ada di Jl. Sukajadi No.158, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Makanan ini akan membuat kunjunganmu terhadap bandung tidak sia sia. So, Ajak keluarga maupun teman untuk mencicipi makanan mie bandung.

3. Toko You Dipati Ukur



Ini dia makanan legenda di kuliner Bandung, apalagi soal makanan yamien-nya. Rasa yang dihadirkan emang nggak cuma manis doang, tapi tetap terasa gurih, asin, dan wangi yang semerbak di tiap gigitannya.

Selain itu kamu juga bisa pesan menu lain ko, Jadi nggak usah khawatir. Tempat makan ini juga sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Bagaimana penasaran rasanya?  Langsung aja datang ke jalan Hasanudin No.12, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung.

4. Warung Lela Dago Pakar (Dago Atas)



Selain karena rasa mie- nya yang enak, faktor lain yang membuat kamu wajib datang adalah pemandangan yang luar biasa untuk nikmatin makanannya.

Dimana lagi kamu menikmati makanan dengan panorama kota Bandung dari ketinggian. Untuk tempat makannya ada di Jl. Kupa No.6, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Nah, Masih ada satu tempat makan mie yang enak di bandung.

5. Mie Baso Akung Buah Batu



Sekilas tampilannya memang biasa aja, hanya sekedar ditaburi suwiran daging ayam. Tapi ketika dimakan, siap-siap bakal terlena sama cita rasanya.

Begitulah kata kebanyakan orang yang sudah pernah cobain yamin khas Mie Baso Akung ini. Dengan rasa senikmat ini, harganya pun cuma IDR 26.000 saja. Cukup murah bukan?

Langsung datang ke jalan  Lodaya No. 123, Lingkar Selatan, Lengkong, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung. Jangan hanya sendiri ajak keluarga maupun teman untuk menikmati makanan mie yamin ini.

Sudah terbayang akan pergi ke mana setelah ini? Baiklah untuk liburan kamu di bandung jangan sampai melewatkan kulinernya juga.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »