Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional Dijamin Ampuh dan Tanpa Perlu Berolahraga

11:09 PM
cara mengecilkan perut buncit

Pada kali ini terdapat cara mengecilkan perut buncit dengan cara tradisional atau secara alami. Indonesia adalah negeri yang kaya tanaman herbal yang dimanfaatkan secara turun-temurun sejak  dahulu sehingga sudah terbukti khasiatnya.

Tanaman herbal ini juga sudah banyak dipergunakan oleh industri obat modern untuk diekstrak dan diambil manfaatnya. Manfaat tanaman herbal ini  juga bisa untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit.

Cara mengecilkan perut buncit sebenarnya tidak sulit. Hal yang perlu dilakukan tentunya adalah melakukan pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan sehat dan bergaya hidup lebih aktif atau rajin berolahraga.

Beberapa orang ingin mendapat perut yang ideal tanpa olahraga sehingga terdapat  beberapa cara tradisional yang bisa membantu mengecilkan perut buncit dengan cukup ampuh. Dan berikut cara mengecilkan perut dengan tanaman herbal atau alami:

1. Teh Hijau


Hal pertama yang bisa kamu coba sebagai cara mengecilkan perut buncit tradisional adalah dengan teh hijau. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum kamu makan. Pastikan teh hijau yang kamu minum tanpa gula.

Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut.

Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh.

Teh hijau ini juga sudah banyak dijual di supermarket dan di toko besar. Mudah bukan ? Jika merasa keberatan bisa menggunakan cara lain yang mungkin membuat kamu nyaman.

2. Teh dan Jeruk Nipis


Selain dengan menggunakan teh hijau, Kamu juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan jeruk nipis.

Selain bisa menjadi minuman yang menenangkan pikiran, mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis juga cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga.

Yang perlu Anda siapkan sebelumnya adalah 3 sendok makan teh, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. Jika kesulitan mencari jeruk nipis, kamu bisa mengganti dengan buah lemon.

Cara pembuatannya pun cukup mudah. Pertama, seduh teh yang telah Anda siapkan sebelumnya dengan segelas air panas. Jangan menambahkan jeruk nipis saat suhu masih panas, karena akan merusak vitaminnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa mengonsumsi ramuan tradisional ini dua kali sehari dengan porsi ½ gelas saja. Minumlah secara rutin dan perut buncit kamu perlahan-lahan akan mengecil.

Bagaimana sudah tidak sabar ingin mencoba? Mudah juga bukan caranya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »